Informasi Berkala


4. Informasi Tentang Kinerja Dalam Lingkup Badan Publik Berupa Narasi Tentang Realisasi Kegiatan Yang Telah Maupun Sedang Dijalankan Beserta Capaiannya

7. Laporan Realisasi Anggaran

9. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Yang Dilakukan Baik Oleh Pejabat Badan Publik Maupun Pihak Yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja

10. Informasi Tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Terkait

11. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

  1. 11..1 LHKPN Penyelenggara Negara di Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol yang telah di verifikasi dan diumumkan lengkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 
    No Penyelenggara Negara LHKPN 2023
    1. Beni Ismail, S.STP., M.Si Klik Disini
    2. Rosmawati, S.Sos., M.Si Klik Disini
    3. Arif Agus Rakman, S.IP., M.Si Klik Disini
    4. Basar Kasori, S.STP Klik Disini
    5. Riki Sunardi, SH., M.Si Klik Disini
    6. Iis Widayati, A.Md Klik Disini

12. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan dan / atau Kebijakan

  1. UU NOMOR 23 TAHUN 2000 TENTANG PEMBENTUKAN PROVINSI BANTEN
  2. UU NOMOR  19 TAHUN 2016 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK
  3. UU NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA 
  4. UU NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP)
  5. PERMENDAGRI NOMOR 3 TAHUN 2017 TENTANG PPID
  6. PERMENKOMINFO NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAH KONKUREN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  7. PERPRES 2018 NOMOR 95 TENTANG SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK SPBE
  8. PP NOMOR 61 TAHUN 2010 TENTANG IMPLEMENTASI UU KIP 
  9. PERDA NOMOR 6  TAHUN 2018 TENTANG PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  10. PERKI 1 TAHUN 2010 TENTANG INFORMASI PUBLIK
  11. PERGUB NOMOR 86 TAHUN 2016 TENTANG SOTK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN 
  12. PERGUB NOMOR 67 TAHUN 2017 TENTANG RENCANA INDUK TIK
  13. PERGUB NOMOR 74 TAHUN 2017 TENTANG PENYEDIAAN DAN PEMASANGAN CCTV 
  14. PERGUB NOMOR 7 TAHUN 2018 TENTANG TATA KELOLA SISTEM ELEKTRONIK 
  15. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 83 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN TUGAS FUNGSI PERANGKAT DAERAH BANTEN
  16. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 2 TAHUN 2020 TENTANG SATU DATA INDONESIA (SDI)
  17. SURAT KEPUTUSAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2018 
  18. PERGUB BANTEN NOMOR 16 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN PPID
  19. SK KETUA KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 01 TAHUN 2018 
  20. UNDANG-UNDANG KESEHATAN NOMOR 36 TAHUN 2009
  21. INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 4 TAHUN 2020
  22. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 7 TAHUN 2020
  23. KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 9 TAHUN 2020
  24. KEPUTUSAN GUBERNUR BANTEN TENTANG  GUGUS TUGAS BARU
  25. KEPUTUSAN GUBERNUR TENTANG KEJADIAN LUAR BIASA (COVID-19)
  26. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 38 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID-19
  27. SURAT EDARAN GUBERNUR BANTEN TENTANG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19
  28. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 58 TAHUN 2020
  29. PERATURAN GUBERNUR NOMOR 77 TAHUN 2015 TENTANG BUDAYA KERJA 
  30. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 23 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PPID
  31. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 19 TAHUN 2021 TENTANG SPBE
  32. PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 45 TAHUN 2022 TENTANG TENTANG STRUKTUR ORGANISASI DAN TATA KERJA SETDA
 

13. Layanan Pengajuan Keberatan Informasi Publik

17. Survey Kepuasan Masyarakat

  1. Kepada Yth :
    Bapak/Ibu/Sdr/i Pengguna Layanan Informasi Publik
    Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
    Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten

     

    SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

    Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.
    Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.
    Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

    Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

    Silahkan Download Kuesioner setelah diisi, dikirim kembali via email : ppid.biroadpimpro@bantenprov.go.id

     

18. Alamat PPID Pembantu Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol

  1. Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B (Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten) Gd. Setda Provinsi Banten Lt.1, Kecamatan Curug, Kota Serang - Provinsi Banten

    Email : ppid.biroadpimpro@bantenprov.go.id / ppid.biroadpim.banten@gmail.com


Share this Post