CITOREK

Sumber Gambar :
Citorek.  Sebagai bentuk ungkapan belasungkawa atas wafatnya Presiden RI ke - 3 Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie, Gubernur Banten Wahidin Halim memanjatkan do'a dan mengibarkan bendera setengah tiang di pedesaan Citorek Kecamatan Cibeber Kab. Lebaj. Kamis (12/09/2019).
" Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Prof. Dr. B.J.Habibie, kita merasa kehilangan karena beliau bukan saja seorang mantan presiden tapi juga seorang ilmuwan dan teknokrat yang keilmuannya diakui dunia internasional. Beliau juga seorang pribadi yang baik dan memang ibadah nya luar biasa. kita doakan semoga beliau diampuni dosa - dosanya, diterima amal ibadahnya " ucap Gubernur.
Kegiatan ini dilakukan Gubernur Wahidin Halim bersama beberapa Kepala OPD Pemprov Banten, tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Citorek disela - sela kunjungannya ke tempat wisata alam "Negeri Di Atas Awan" yang berada di Desa Citorek. " Ini sebagai simbolisasi di Citorek negeri di atas awan sebagai bentuk bela sungkawa kita atas wafatnya Prof.B.J.habibie " kata Gubernur.
Selain berkunjung ke "Negeri Di atas Awan" yang saat ini semakin ramai dikunjungi, Gubernur Wahidin juga memantau progres pembangunan betonisasi jalan yang dibangun Pemprov di wilayah tersebut. "Kalau jalannya bagus, pariwisatanya juga bagus " tegasnya.

Share this Post