GUBERNUR HADIRI DIES NATALIES KE 57 UIN SMH

Sumber Gambar :

Hadiri Dies Natalis UIN SMHB, Gubernur Wahidin Harapkan Jadi Kampus Islam Terbaik di Indonesia

Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Dies Natalis ke-75 Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten (SMHB), di Kampus Ciceri, Kota Serang, Kamis (17/10/2019).

Selain dihadiri Seluruh Senat UIN SMHB, para Dekan, Dosen dan Mahasiswa, Dies Natalis ini juga dihadiri Rektor UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta Yudian Wahyudi.

Dalam sambutannya Gubernur Wahidin Halim berharap di usianya yang ke 57, UIN SMHB menjadi Universitas islam terbaik di Indonesia.

“Dari apa yang saya tahu UIN Banten semakin memiliki reputasi, semakin menjadi ikon dan kebanggaan Universita Islam di banten. Telah banyak yang dilahirkan (lulusan terbaik), oleh karena itu saya UIN maju, terhebat dan terbaik di Indonesia dan mnegalahkan UIN-UIN yang lain,” ucapnya.

Gubernur Wahidin juga berharap kampus UIN Banten ini bisa melahirkan lulusan yang nantinya akan berkontribusi banyak bagi kemajuan banten kedepan.

“Ayo maju bersama Gubernur Banten, Ayo Gubernur maju bersama UIN Banten, lakukan apa yang harus dilakukan, kita harus kreatif. Saya akan berada pada baris terdepan membangun banten bersama UIN,” kata Gubernur seraya berjanji akan membantu anggaran berapapun untuk membantu kemajuan UIN SMH  Banten


Share this Post