GUBERNUR MELANTIK ESELON 2

Sumber Gambar :
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik 5 (Lima) Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat esselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Pelantikan dilakukan di Pendopo Gubernur Banten, Selasa, (03/03/2020). Hadir juga Wakil Gubernur Andika Hazrumy, Sekda Banten Al Muktabar dan para Kepala OPD.
Kelima pejabat tersebut antara lain Eneng Nurcahyati menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Mahdani menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),Nana Suryana Pelaksana Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Enong Suhaeti Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan Komari menjadi Staf Ahli Gubernur (SAG) bidang pemerintahan, politik dan hukum.
“Sore ini pindah, besok harus mulai kerja. Jangan berfikir nanti pimpinan memindahkan saudara, tapi berfikir kalian harus bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur.
Gubernur memerintahkan kepada kelima pejabat yang dilantik untuk langsung bekerja dan menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.
“Harapannya bekerja dengan baik, mendukung sepenuhnya program pemerintah sesuai dengan RPJMD dan visi-misi kita. Saya berharap bahwa kerjanya agar lebih bagus. Hari ini harus pindah jangan ada lepas sambut segala, jangan lama-lama, besok harus langsung kerja,” ujarnya.

Share this Post