Luar Biasa !! BPSDMD Provinsi Banten Mengadakan Pelatihan Pengelolaan Web Dinas (PPID) Tahun 2024

Sumber Gambar :

Serang, 25 Maret 2024 - Badan Pendidikan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten menyelenggarakan Pelatihan Pengelola Web Dinas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) bagi Pengelola Web Dinas Se Provinsi Banten dan Kabupaten / Kota se-Provinsi Banten  yang diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2024 s.d 28 Maret 2024 dengan metode blended learning dan full online.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan pelatihan web dinas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan pengelola web pada Dinas / Badan / Biro / Kabupaten / Kota di Provinsi Banten yang biasanya juga merupakan bagian dari PPID yang ada di Organisasi Perangkat Daerahnya masing-masing.

Adapun informasi yang ditampilkan dalam web dinas PPID mengacu pada Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang standar layanan informasi publik yang meliputi profil badan publik, ringkasan informasi program dan kegiatan, ringkasan laporan keuangan, informasi tentang peraturan perundang-undangan dan sebagainya. Semoga dengan diadakannya Pelatihan ini, Website Dinas yang ada lebih baik lagi baik dari pengelolaan konten maupun informasi yang disajkikan. Deden Septiadi


Share this Post