Meriah, Lomba Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI 2024 Setda Provinsi Banten

Sumber Gambar :

Sekretariat Daerah Provinsi Banten memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia 2024 dengan berbagai lomba di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis (22/8/2024). Lomba diikuti oleh perwakilan dari Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol, Biro Umum dan Perlengkapan, Biro Pengadaan Barang Jasa dan LPSE, Biro Organisasi, Biro Ekonomi Pembangunan, Biro Hukum, serta Biro Pemerintahan Otonomi Daerah.

“Puji syukur hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama-sama penuh semangat dalam rangka memperingati hari 17 Agustus 1945 yang merupakan Hari Kemerdekaan bagi kita semua selaku Bangsa Indonesia,” ucap Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Banten Virgojanti.

“Apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh panitia. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diisi dan diikuti oleh seluruh biro yang ada di sekretariat daerah,” tambahnya.

Dikatakan kegiatan ini juga dalam menjalin silaturahmi antar biro, antar keluarga besar Setda Provinsi Banten.

“Kita ikuti kegiatan ini dengan penuh kebahagiaan, suka cita, dan tetap saling menjaga dan menghormati dalam rangka memelihara kebersamaan. Kita penuh semangat mengisi rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia 2024 dengan penuh kebahagiaan dan sukacita,” pesan Virgojanti.

“Jangan dilihat dari hadiahnya. Hadiah untuk seru-seruan aja” tambahnya.

Kegiatan yang dilombakan antara lain: karnaval, fashion show, tari pinguin, tebak kata, kekompakan gerak yes or no, kereta api balon, memindahkan bola dengan tali, mengeluarkan bola dari tampah, estafet bola karet, estafet gelas menggunakan sedotan, serta estafet kardus. 

Serang, 22 Agustus 2024 Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten

Ttd

Beni Ismail, S.STP, M.Si NIP. 197609051996021002


Share this Post