Pelepasan kafilah MTQ Nasional

Sumber Gambar :

Lepas Kafilah MTQ Nasional, Gubernur Minta Banten Jadi Yang Terbaik

 

Gubernur Banten  Wahidin Halim secara resmi  melepas kafilah Provinsi Banten pada MTQ Nasional XXVIII yang akan berlangsung di Kota Padang Sumatera Barat Tahun 2020. Pelepasan dilakukan di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang, Rabu (11/11/2020).

 

Dalam sambutannya Gubernur Banten berpesan kepada para kafilah Banten untuk berhati – hati dan selalu menjaga kesehatan terutama melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. “Selalu memakai masker, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan dimanapun berada “ pesan Wahidin Halim.

 

Selain hal itu Wahidin juga berpesan kepada para kafilah untuk mengerahkan kemampuan menjadi yang terbaik. “Meskipun dalam kondisi pandemi ini tidak akan mengurangi semangat kita untuk menjadi yang terbaik “ ungkap Gubernur Banten.

 

Jumlah kafilah Banten yang akan mengikuti MTQ Nasional XXVIII di Padang Sumatera Barat berjumlah 122 orang  dan akan mengikuti seluruh cabang perlombaan. Pembukaan MTQ Nasional XXVIII direncanakan pada tanggal 14 November 2020.

 Turut  Hadir Sekretaris Daerah Banten yang juga Ketua Umum LPTQ Banten Al Muktabar, Ketua MUI Banten AM Romly dan Kepala Kanwil Kemanag Banten Bazari Syam.


Share this Post