Pengajian Rutin Setda, Ustadz Agus: Ikut Pengajian Dapat Bonus 6 Perkara

Sumber Gambar :
Pengajian Rutin Setda, Ustadz Agus: Ikut Pengajian Dapat Bonus 6 Perkara 
Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten kembali menggelar pengajian ruton pada Kamis (2/12/2021) di musholla Setda, KP3B, Curug, Kota Serang. Dihadiri para pejabat dan pegawai di lingkungan Setda, Ustadz Agus Suparlan selaku penceramah menyampaikan bahwa jamaah yang hadir akan mendapatkan 6 perkara istimewa dari Allah SWT. 
Diungkapkan Agus, didalam kitab durrotun nashihin, terdapat satu hadits Rasulullah SAW yang mengatakan bahwa barangsiapa yang sholat secara berjamaah dan duduk di dalam pengajian, dan mendengarkan dari ayat-ayat Allah SWT, dan melaksanakannya maka orang itu Allah akan berikan 6 perkara. Keenam perkara itu merupakan bonus istomewa dari Allah SWT untuk manusia dengan kriteria yang disebutkan. 
"Pertama adalah rezeki yang halal. Rezeki  orientasinya bukan hanya harta atau materi saja, tapi juga kesehatan, diberikan pasangan dan keturunan dan lain sebagainya. Nikmat dari Allah tidak dapat dihitung. Maka perintah Allah jalankan, syukuri setiap yang diberikan karena akan ditambah,"tuturnya 
Kedua, lanjut Agus, akan diselamatkan dari siksa kubur. Ketiga, akan menerima buku amalan dengan tangan kanan. Keempat, akan melintasi jembatan shirotol mustaqim seperti kilat yang menyambar dan kelima adalah akan dikumpulkan bersama para Nabi Allah SWT. Terakhir atau keenam adalah akan dibuatkan rumah di dalam syurga dari yaqut yang merah dan mempunyai 40 pintu. 
"Oleh karenanya, beruntunglah bagi para jemaah yang saat ini mengikuti pengajian, mendengarkan dengan seksama lalu mengamalkannya dengan sungguh-sungguh. Karena akan mendapatkan 6 bonus istimewa dari Allah SWT."imbuhnya

Share this Post