Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jaya/Jayakarta

Sumber Gambar :

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri malam lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta dari Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Jl Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta, Rabu (21/8/2024) malam.

Diketahui, Mayjen TNI Rafael Granada Baay sebelumnya menjabat sebagai Pangdam V Brawijaya. Selanjutnya untuk Jabatan baru Mayjen TNI Mohamad Hasan yakni sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Dalam kesempatan itu Al Muktabar mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Mayjen TNI Mohamad Hasan selama bertugas di Pangdam Jaya/Jayakarta selama ini.

"Malam ini kita menghadiri lepas sambut Pangdam Jaya/Jayakarta, kesannya tentu panjang bersama beliau (Mayjen TNI Mohamad Hasan, red)  dalam rangka pengamanan dan menjaga kantibmas. Beliau sosok yang tegas dan humanis," ungkap Al Muktabar.

"Terima kasih atas dedikasinya selama ini, kita do'akan Mayjen TNI Mohamad Hasan akan sukses dan amanah dalam menjalankan tugas barunya sebagai Pangkostrad. Karena itu bagian dari dedikasi beliau bagi bangsa dan negara," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar juga menyampaikan selamat kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay dengan tugas barunya menjadi Pangdam Jaya/Jayakarta.

"Selamat bertugas Pangdam baru Mayjen TNI Rafael Granada Baay, kita Pemprov Banten akan terus mejalin kerja sama dan kita bergandengan tangan," katanya.

Sementara dalam sambutannya, Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan seluruh prestasi yang telah diraih Kodam Jaya/ Jayakarta selama dirinya pimpin. Merupakan hasil dan kerja keras semua pihak dan dukungan para keluarga TNI yang memberikan semangat dalam menjalankan tugas.

"Mohon maaf selama saya bertugas terdapat hal yang kurang berkenan, saya pamit untuk melaksanakan tugas sebagai Pangkostrad," ujarnya.

"Dan selamat bertugas kepada sahabat saya Mayjen TNI Rafael Granada Baay. Kita harap silaturahmi tidak terputus," pungkasnya.

Serang, 22 Agustus 2024 Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten

Ttd

Beni Ismail, S.STP, M.Si NIP. 197609051996021002


Share this Post