Plt Sekda Pimpin Pengajian Rutin Lingkup Setda

Sumber Gambar :
Plt Sekda Pimpin Pengajian Rutin Lingkup Setda
Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov Banten melaksanakan pengajian rutin pertama kalinya di masa pandemi pada Rabu (10/11/2021). Dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Pemprov Banten Dr. H. Muhtarom memimpin langsung pengajian dan memberikan ceramah agama kepada seluruh pegawai yang hadir. 
Siraman rohani dillaksanakan mulai pukul 08.00 bertempat di Mushola Lantai 2 Gedung Sekretariat Daerah, KP3B, Curug, Kota Serang. 
Acara didahului dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya langsung diisi dengan siraman rohani oleh Plt. Sekretaris Daerah bapak Dr.H. Muhtarom, Ak.CA. sebagai penceramah. 
Pada kesempatan tersebut, hadir para Asisten Daerah, para Staf Ahli Gubernur dan Eselon 3 juga eselon IV serta pegawai yang berada di Lingkungan Sekretariat Daerah. 
Adapun tema yang diangkat adalah tentang anjuran menyegerakan memohon ampunan kepada Allah SWT. Didalam tausyiahnya, Plt Sekda mengatakan, bersegeralah memohon ampunan Allah SWT dan bergegaslah kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi. 
"Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Ali Imron, ayat 135. Kenapa harus bersegera? Karna waktu kita terbatas dan apa yang harus mesti disegerakan? Adalah Orang-orang yang menginfakan hartanya diwaktu lapang atau sempit dan orang-orang yang menahan amarahnya," tukasnya

Share this Post