PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pj Gubernur Al Muktabar Semangati Kontingen Provinsi Banten

Sumber Gambar :

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar memberikan semangat kepada atlet Provinsi Banten untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024. “Semangat Junjung sportivitas,“ ujar Al Muktabar kepada atlet beberapa Cabang Olahraga (Cabor) saat meninjau penginapan atau menyaksikan perlombaan, Selasa (10/9/2024).

Dalam kunjungan ke Aceh usai menghadiri Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, pukul 07.00 WIB Al Muktabar meninjau penginapan atlet cabor Baseball, Venue Angkat Besi dan menyaksikan langsung laga Cabor Panahan di Komplek Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Al Muktabar didampingi Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Ahmad Syaukani. 

Al Muktabar berpesan kepada atlet dan pelatih untuk menjaga kesehatan dan stamina untuk mendapatkan prestasi yang terbaik. Al Muktabar juga mendoakannya untuk membawa pulang medali. “Kita berdoa semoga atlet-atlet Provinsi Banten meraih prestasi lebih baik dari PON sebelumnya,“ kata Al Muktabar.

Dalam kesempatan tersebut Al Muktabar berdialog dengan para atlet dan pelatih. Selain itu, berfoto bersama. “Kita bersama-sama bersemangat untuk meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,“ katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Al Muktabar menyampaikan terima kasih atas dedikasi kontingen Provinsi Banten yang sudah mempersembahkan 4 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu dan Banten berada dalam posisi 8 dalam perolehan medali sementara. “Semoga menambah medali dan mencapai posisi sepuluh besar," ujarnya.

Pernyataan senada disampaikan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin. “Semangat, kompak, jaga kesehatan dan stamina untuk meraih prestasi lebih baik,“ kata Nurdin.

Serang, 10 September 2024 Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten

Ttd

Beni Ismail, S.STP, M.Si NIP. 197609051996021002


Share this Post