Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar berkesempatan memimpin apel pagi di RSUD Banten Curug Kota Serang.

Sumber Gambar :

Serang. Sekretaris Daerah Banten Al  Muktabar berkesempatan memimpin apel pagi di RSUD Banten Curug Kota Serang. Senin (11/11/2019).

Dalam arahannya Sekda Banten mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan RSUD Banten untuk saling mengontrol satu sama lain. “ Karena manajemen sekarang adalah check and balance, jadi antara atasan dan bawahan saling mengingatkan dan tentu atasan adalah panutan bagi kita “ ungkap Al Mukatabar.

Sekda mengakui mendapatkan laporan terkait RSUD Banten dan hal – hal tersebut harus terus diperbaiki bersama – sama. “ Terutama di aspek pelayanan dan saya ingatkan jangan coba – coba melakukan hal – hal yang melanggar hukum “ tegas Sekda Banten.

Sekda mengungkapkan bahwa visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten salah satunya adalah akses pelayanan kesehatan yang berkualitas merupakan hal yang sangat prioritas.  “ Oleh karena itu komposisi pembiayaan dapat terlihat kea rah sana serta agenda – agenda kesehatan tercermin dalam APBD Banten “ terang Al.

Sekda Banten juga menginginkan untuk tidak terlalu banyak diskusi – diskusi tetapi harus ada aksi yang kongkrit karena hal itu yang paling ditunggu oleh masyarakat.

Sekda Banten pun berpesan untuk jangan mahal tersenyum, lakukan kata – kata yang baik.

Usai pelaksanaan apel pagi, Sekda Banten didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Banten dan Dirut RSUD Banten berkesempatan meninjau fasilitas – fasilitas RSUD Banten.


Share this Post