Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy bersama Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI Rully Indrawan

Sumber Gambar :

Serang. Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy bersama Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI Rully Indrawan meresmikan unit toko bangunan ke – 4, minimarket ke – 3, dan grosir warung BMI (Benteng Mikro Indonesia) ke – 2 bertempat di Kec. Walantaka Kota Serang. Senin (14/10/2019).

Andika mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Banten memberikan dukungan terhadap keberadaan koperasi konsumen BMI yang telah membantu roda perekonomian masyarakat Banten. “ Keberadaan koperasi terbukti secara nyata memaksimalkan potensi untuk menekan angka kemiskinan dan angka pengangguran terbuka “ ujar Wagub Banten.

Ke depan menurut Andika, Pemprov Banten akan melakukan langkah – langkah kongkrit mendorong program – program koperasi yang nyata telah menggerakkan roda perekonomian daerah. Andika juga berharap kepada Kementerian Koperasi dan UKM RI untuk memprioritaskan kepada Provinsi Banten melalui program – program yang ada di Kementerian Koperasi dan UKM. “ Bukan hanya dalam bentuk gelaran acara saja melainkan program – program nyata yang memberikan kontribusi untuk peningkatan kekuatan perekonomian masyarakat Banten melalui koperasi “ ungkap Andika.

Terakhir Andika menegaskan bahwa Pemprov Banten siap mendukung dan berkolaborasi untuk memajukan koperasi yang ada di Provinsi Banten.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Banten Tabrani, Direktur LPDB Braman Setyo, serta Presiden Direktur Koperasi Konsumen BMI Kamarudin Batubara.


Share this Post